Rabu, 24 November 2010

Agen: Juve Belum Hubungi Macheda

MANCHESTER - Bomber muda Manchester United Federico Macheda diisukan bekal merapat ke Juventus. Namun, kabar tersebut langsung dibantah agen sang pemain, Giovanni Bia.

Menurut kabar yang ramai berembus di Italia dan Inggris dalam beberapa pekan terakhir, pihak Juventus kabarnya tengah bernegosiasi dengan kubu United untuk melakukan tukar guling. Konon, Juve siap melepas kiper nomor satunya Gianluigi Buffon yang notabene incaran Setan Merah.

Sebagai gantinya, kubu La Vecchia Signora meminta United memberikan salah satu diantara Macheda atau pun Dimitar Berbatov.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah keras Bia, yang mengatakan bahwa dirinya belum mendapat kabar terkait ketertarikan Juve kepada bomber belia 19 tahun ini.

“Saya tidak tahu tentang semua ini. Saya tidak tahu jika kedua klub telah membicarakan ide ini, tapi tak ada satu pun dari mereka yang menghubungi saya, baik itu dari Manchester United atau pun Juventus,” tutur Bia seperti dikutip Calciomercato, Rabu (24/11/2010).

“Untuk saat ini, saya bisa bilang bahwa ide Macheda ke Turin sama sekali tidak benar. Dan saya juga tak berpikir dia ingin kembali ke Italia. Dia telah melakukan yang cukup baik di Inggris dan tidak lagi memiliki nostalgia di Italia,” tambahnya.

“Sampai saat ini, Macheda masih bahagia di United dan yakin akan mendapat kepercayaan pelatih Sir Alex Ferguson. Dia juga sadar bahwa dia masih bisa berkembang bersama klub prestisius seperti United,” tukas sang agen. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar